[FANFICTION] Between My Love and My Idol

AUTHOR                    : Monicakyu & ChristyaaJung

JUDUL CERITA         : Between My Love & My Idol

CAST                          : 1. Cho Kyuhyun

                                      2. Han Jun Hee

                                      3. Lee Sungmin

GENRE                       : Romance,

RATING                     : PG-13

LENGTH                     : ?

Ps                               : Typo adalah kebiasaan yang sulit dihilangkan *pingsan * jadi hati-hati yaaa bila mata kalian sakit tiba-tiba karena membaca FF ini -_______-

 

Disclaimer                : this is 100% original FF. NO COPY and NO PLAGIAT !! FF ini milik saya dan ChristyaaJung.

 

Warning                    : FF ini tidak menggunakan EYD yang jelas. Typo bertebaran dimana-mana. Banyak pengulangan kata karena author juga manusia dan masih belajar 😀

 

Please like before read and comment after read this. NO COPY !! NO PLAGIAT !! and NO BASH about anything. This is just a Fan Fiction not real. Jika ada kesamaan dengan FF lain, sewajarnya bukan salah author , but salah tangan author *plaakkk xD. Oh ya di sini ada 1 kalimat dari quote Jea eonnie 😀 Dan saya sudah meminta izin kepadanya untuk menggunakan quotenya berada dalam ff ini J Langsung aja cekidottt àà 

 

 

 

~Happy Reading~

[Fanfiction] Between My Love and My Idol

Hembusan angin kencang menerpa wajah seorang perempuan berparas cantik yang tengah berdiri tidak jauh dari kerumunan orang-orang yang sedang bercita ria dalam keramaian tersebut. Dekorasi dengan bernuansa merah muda yang tampak keindahan dilihat dari sudut manapun mencerminkan kepribadian dari pemilik pesta itu. Semua orang terlihat tampak bahagia. Tapi tidak untuk perempuan itu, dia semakin menunduk melihat kebahagiaan dalam kerumunan itu semakin mengembang.

Apa hanya ia saja yang merasakan sakit hati melihat kebahagian itu?

Tidak! Bahkan masih banyak orang-orang di luar sana yang tidak menyukai kebahagaian dalam kerumunan tersebut.

“Semoga kau bahagia, Lee Sungmin. Aku selalu mendukungmu..”

Seandainya ia berani mengungkapkan kata-kata itu dihadapan Lee Sungmin. Seandainya ia berani melangkahkan kakiknya menuju tempat itu, mengajak Sungmin berbicara dan menjabat tangannya seperti biasa. Tapi kepercayaannya hilang begitu saja. Dia terlalu kecewa terhadap lelaki tersebut. Ia kira ia akan sanggup menutupi perasaannya yang terlalu kecewa dan sakit hati. Keberanian yang sudah ia siapkan telah hilang meluap begitu saja.

Dan dia hanyalah perempuan biasa di mata laki-laki itu. Hanya salah satu fans yang beruntung mendapat kabaikan hati dari Lee Sungmin. Ya, siapa yang tidak mengenal Lee Sungmin? Dia adalah penyanyi dan salah satu aktor terhebat yang dimiliki Negara Gingseng ini.

Hanya seorang fans! Kenyataan itu membuatnya tertohok dengan nasib kehidupannya. Apa yang tidak dimilikinya? Cantik? Banyak orang memang memujinya sangat cantik. Kaya? Bahkan ayahnya adalah salah satu pemilik perusahaan terkenal di Korea. Tapi mengapa laki-laki itu lebih memilih perempuan yang hanya memanfaatkan ketenarannya saja? Bahkan perempuan itu tidak lebih cantik darinya.

Apa sifatnya selama ini tidak terlalu baik bagi Sungmin? Tidak, bahkan Sungmin memperlakukannya dengan baik disetiap pertemuannya. Dan juga Lee Sungmin memberikan undangan pernikahannya yang hanya dihadiri keluarganya saja. Terlalu special bukan untuk perempuan yang hanya sebatas seorang fans?

Kecewa! Tentu pasti kecewa karena Lee Sungmin selama ini menyembunyikan kenyataan besar itu darinya. Seharusnya dari dulu ia sadar, dia hanyalah seorang fans. Tidak lebih! Tapi selama ini dia dibutakan oleh kekagumannya terhadap Lee Sungmin. Ia terlalu berharap terhadap Lee Sungmin.

Dia kecewa sangat kecewa dengan keputusan yang telah diambil lelaki itu. Memang menyedihkan ketika kau harus berusaha menerima dan melepaskan sesuatu yang tak pernah menjadi milikmu, yang bahkan hanya mampu menjadi mimpimu.

“Berhenti menatapnya sayang..”

Suara berat nan merdu dari laki-laki yang berada dibelakang perempuan itu menyadarkannya dari lamunan panjangnya. Dia berbalik menghadap laki-laki yang tengah tersenyum hangat dan penuh kasih sayang itu yang hanya ditujukan untuknya. Walaupun begitu, tampak sedikit raut ekspresi tidak suka yang terlihat di wajahnya. Meski laki-laki dihadapannya ini berusaha menutupinya, tetapi tetap saja ia tahu tentang perasaan laki-laki itu. Ia sudah terlalu hafal dengan setiap ekspresi dan gerak-gerik yang dikeluarkan oleh laki-laki tersebut. Untuk apa selama ini mereka bersama jika ia saja tak tahu bagaimana laki-laki dihadapannya ini.

“Cho Kyuhyun.. A-aku..”

“Ssssstt.. Aku tahu perasaanmu sayang..” Laki-laki yang bernama Cho Kyuhyun itu meletakkan jarinya didepan bibir mungil perempuan tersebut. Kyuhyun memeluk perempuan yang sangat dicintainya itu dengan penuh kehangatan.

“Kyu..”

“Hmm..”

“Kau tidak ingin masuk dan memberi selamat untuk Sungmin Oppa?” Tanya Jun Hee kepada Kyuhyun.

“Apa kau ingin melihat Sungmin hyung?” Kyuhyun balik bertanya.

“Aku ingin bersamamu, Kyu. Bagiamana denganmu?” Sebenarnya Jun Hee enggan untuk masuk. Ia merasa bahwa ia tidak akan sanggup mengucapkan selamat pada Sungmin. Tapi disisi lain, ia tidak ingin membuat laki-laki dihadapannya ini tidak bisa merasakan bahagia atas pernikahan hyungnya sendiri. Lebih baik ia menjawab seperti itu bukan? Jika Kyuhyun ingin masuk, ia akan mengikuti laki-laki itu. Meski entah apa yang akan terjadi di dalam sana.

Kyuhyun menghela nafas beratnya. Ia sadar akan jawaban gadis itu. Han Jun Hee tidak ingin melihat Lee Sungmin hari ini.

“Tidak. Sungmin hyung telah membuat gadisku menangis. Dan aku akan memberinya pelajaran karena telah membuat gadis yang ku cintai ini menangis.” Ucap Kyuhyun dengan nada menggoda.

“Ish kau ini!”

Pipi perempuan yang berada dalam pelukan kyuhyun itu memerah. Selalu seperti ini jika Kyuhyun menggodanya.

“Ayo kita pergi bersenang-senang. Aku ingin membuatmu kembali tersenyum.”

Mereka berbalik menuju letak mobil Kyuhyun yang terparkir. Kyuhyun melingkarkan tangannya ke pinggang ramping gadis yang dicintainya itu. Dia selalu percaya, walaupun gadisnya mengagumi laki-laki lain, tapi cinta dan sayangnya tetap menjadi miliknya. Dan dia menerima Han Jun Hee dengan senang hati. Kyuhyun berjanji apapun yang akan terjadi, dia akan melindungi dan memberikan kasih sayangnya untuk gadis itu. Mereka berjalan diiringi senyum bahagia yang memancar di wajah mereka berdua.

“Cho Kyuhyun, A-aku mencintaimu..” ucap Jun Hee dengan malu-malu. Ia jarang sekali mengucapkan kata-kata itu di hadapan Cho Kyuhyun. Hubungan mereka memang seperti ini. Ia terlalu sering mengabaikan Kyuhyun hanya untuk kekagumannya terhadap Lee Sungmin.

“Aku juga mencintaimu, Han Jung Hee..”

Jung Hee kini tersadar, dalam dunia nyata dia telah memiliki Kyuhyun. Lelaki yang mencintainya dengan apa adanya selama setahun belakangan ini. Kyuhyun membuat hidupnya lebih bewarna dari pada kehidupan fangril yang dijalaninya. Ia terlalu mencintai Cho Kyuhyun. Dan dia tidak ingin kehilangan laki-laki tersebut.

Tapi kadang dia tidak sadar jika berdekatan dengan Sungmin. Apa ia menyukai kedua laki-laki itu?

Dia tak tahu. Dia merasa bahwa Sungmin hanyalah idola dan mimpinya. Sedangkan Kyuhyun merupakan cinta dan masa depannya. Dia tak ingin nantinya terpuruk dalam mimpi yang menyakitkan. Dia hanya ingin kebahagiaan bersama dengan orang yang dicintai dan juga mencintainya.

Kehidupan nyatanya kini telah terbuka dan menunggunya untuk menggali masa depan yang lebih luas. Hidup harus didasari dengan mimpi, tapi ingatlah satu hal, jangan terus menerus hidup di dalam mimpi yang hanya ada kata ‘seandainya’. Jun Hee harus menghargai apa yang ia punyai sekarang. Dan ia tak ingin kehilagan apa yang ia miliki.

???

Satu pemikiran pada “[FANFICTION] Between My Love and My Idol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s